Jumat, 13 April 2012

Tulisan Lepas

Menapaki masa dalam bait kehidupan, pasti menyiratkan akan kebesaran Tuhan. Nikmat kehidupan ini jika diukur panjangnya niscaya tak dapat menemukan penggaris yang tepat. Atau bahkan mau mengetahui volume bangun nikmat kehidupan, keniscayaan yang diukur adalah bentangan langit dan bumi. Subuh yang teduh, Pagi menyingsing, siang terik menguning dan pening, lembayung sore nan sendu, dan malam yang khidmat pengiring suasana kehidupan. 
lagi aku paksakan otak untuk berkomunikasi dengan hati, direspon oleh tangan dan di baca oleh mata. tak pedulikan aku dengan ejaan yang disempunakan dalam bahasa, kali ini aku ingin lebih bebas untuk berpendar dalam tulisan, tulisan kehidupan maya dan nyata. sengaja aku buat pembaca seolah berada dalam labirin teka teki kata-kata agar mereka merasakan keasikan memecahkan suatu kerumitan.
Pernahkah kamu berpikir tentang kehidupan ini? 
Kadang aku berpikir tentang kehidupan itu, tapi semakin di pikir semakin muncul letupan-letupan keajaiban dalam maya, terkadang dalam nyata tak kalah justru lebih mengena. sama halnya ketika tik tok keyboard ini berbunyi kemudian menampilkan bait kata berbaris rapi menyimpan intrik misteri. aku mencurahkan isi hati, tentang sebuah misteri, melintas maya yang menembus dunia nyata, ini bukan fatamorgana yang semu dan membuai tapi harapan besar yang harus direalisasikan. ini serukan,,, 
dan sadarkah kamu bahwa hidup itu tak sekedar menunggu mati, karena mati itu keniscayaan mau sekarang saat membaca tulisan ini, mau besok, mau lusa atau mau beberapa abad kedepan. ada harapan yang menunggu kamu realisasikan dan kenyataan yang akan menjadi memori indah sebagai amal atau bahkan memori kelam sebuah penyiksaan.. pastinya kita berhati-hati melangkah dalam hidup, firman Tuhan dan sabda Nabi terakhir yang jadi pegangan, semoga Tuhan merahmati segala kebaikan dan mengekalkan kebahagian hidup disisiNya kelak. 
 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar